Entri yang Diunggulkan

SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH

Gambar
Assalamualaikum  "SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH"   Sudah tidak asing lagi nama yg 3 itu,sudah familiar dan mungkin semua org menginginkan nya , tidak hanya org yg sudah menikah, tidak bisa di pungkiri lagi , semua org pasti ingin memilikinya. Namun org" hanya berbicara nya saja enggan mau mengenal nama yg 3 itu , bagaimana bisi kita memiliki sakinah mawadah warohmah ? , sedangkan kita enggan mau mengenalnya. Agar kita mendapatkan sakinah mawadah warahmah kita harus mengenalnya dulu.Seperti pepatah "tak kenal maka tak sayang" Jika kita sudah mengenal nya pasti sakinah mawadah warhmah itu akan kita dapat , namun untuk mendapat sakinah itu kita harus mendapatkan mawadah warahmah terlebih dahulu. Dimana mawaddah warahmah masing-masing memiliki 2 karakter. ¤Mawaddah 1.Memiliki cinta 2.Nafkah lahir  ¤ warahmah  1.Kasih sayang 2.Nafkah batin Jika mawadah dan warahmah sudah kita dapatkan pasti sakinah juga akan kita dapatkan,meski rintanganya itu sangat luar biasa.

Kecerian Mereka Kecerian kami Juga

Zamzam304 - Alhamdulillah seminggu telah terlaksanakan rabu 15 juni 2016 pukul 19:00 WIB.
"KEGIATAN PESANTREN RHAMADAN BERSAMA KUNINGAN PEDULI"




Bersama sejumlah anak anak yatim/piatu memberikan kenceriaan dan kenyamanan serta ilmu terhadap anak anak yatim/piatu yang mingikuti kegiatan pesantren Rhamadan ini.
Para pengurus KUNINGAN PEDULI  selalu  saling melangkapi dari mulai bertuker ide gagasan atau pengalamann untuk memberikan senyuman , kenyamanan dan kecerian serta ilmunya untuk orang orang, khususnnya bagi orang orang disekitar yang sedang mengikuti kegiatan pesantren ramdhan.
Para pengurus dan peserta pesantren ramadhan ini sangat akrab akrab sekali, bahkan respon respon dari peserta terhadapa pengurus sangat baik dan bagus sekali. tidak hanya itu peserta bahkan ingin memperpanjang adanya kegiatan pesantren rhamadan ini.
Entah mengapa begitu mungkin karena pengurus pengurus di KUNINGAN PEDULI pada ganteng ganteng dan cantik cantik namun bukan itu yang penting, yang terpenting karena para pengurus KUNINGAN PEDULI pada ramah ramah dan murah senyum :D.
Dari banyaknya peserta rhamadan yg berbeda-beda karakter ini , kami sebagai pengurus/panitia tidak merasa kwalahan , kami malah bersyukur dan malah merasa senang bersama mereka.

          Semoga kegiatan ini berkah dan bermanfaat bagi peserta ramadhan ini khususnya bagi para pengurusanitia KUNINGAN PEDULI,dan nantikan event event/program lainya dari kami KUNINGAN PEDULI.
  
TERIMAKASIH


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH

Engkau yg lebih tua

Komunitas Kuningan Peduli