Entri yang Diunggulkan

SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH

Gambar
Assalamualaikum  "SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH"   Sudah tidak asing lagi nama yg 3 itu,sudah familiar dan mungkin semua org menginginkan nya , tidak hanya org yg sudah menikah, tidak bisa di pungkiri lagi , semua org pasti ingin memilikinya. Namun org" hanya berbicara nya saja enggan mau mengenal nama yg 3 itu , bagaimana bisi kita memiliki sakinah mawadah warohmah ? , sedangkan kita enggan mau mengenalnya. Agar kita mendapatkan sakinah mawadah warahmah kita harus mengenalnya dulu.Seperti pepatah "tak kenal maka tak sayang" Jika kita sudah mengenal nya pasti sakinah mawadah warhmah itu akan kita dapat , namun untuk mendapat sakinah itu kita harus mendapatkan mawadah warahmah terlebih dahulu. Dimana mawaddah warahmah masing-masing memiliki 2 karakter. ¤Mawaddah 1.Memiliki cinta 2.Nafkah lahir  ¤ warahmah  1.Kasih sayang 2.Nafkah batin Jika mawadah dan warahmah sudah kita dapatkan pasti sakinah juga akan kita dapatkan,meski rintanganya itu sangat luar biasa.

Kegiatan Pesantren RAMADAN bersama KUNINGAN PEDULI

Assalamualaikum wr.wb .
Ya kembali lagi dengan saya si penulis anatir yang slalu ingin belajar. :D

Bulan Ramadhon adalah bulan suci dan penuh berkah oleh karena itu kami pengurus Kuningan Peduli menyelenggarakan kegiatan  "Pesantren Ramadhan bersama Kuningan Peduli ". yang insya allah berkah dan mulia ini.

Para pengurus/ kader kuningan peduli akan memberikan ilmunya kepada anak-anak penerus bangsa.Acara ini akan berlangsung selama seminggu dari mulai tanggal 8-15 juni yang akan di mulai hari ini .

Adapun Ilmu yang akan diberikan mulai dari hafalan al-quran, Fikih, Tajwid, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Kesehatan, motivasi, dan Keterampilan. Acara ini ingin Menciptakan Penerus bangsa yang berwawasan luas dan berkualitas untuk Kuningan mas. 

Anggota dari pesantren romadhon ini terdiri dari anak SD dan anak SMP yang berjumlahkan 30 orang 15 anak SD dan 15 anak SMP.

Acara akan dimulai dari:

Pukul: 13.00-16.00 WIB.kecuali hari terakhir sampai pukul 18.00 WIB sekalian buka bersama.

Tempat: Yayasan Baitussalam


Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada para warga kabupaten kuningan, kuningan terkini, Tehtyastar Ayuningtyas Widari RNandan Cecep yang sudah mendukung berjalannya acara ini.
Kuningan Peduli .

Nantikan acara kami selanjutnya , bagi warga kuningan da sekitarnya yang ingin berpartisifasi atau mau menyumbangkan harta benda atau jasa nya silahkan datang saja ke acaranya langsung :)

Semoga bermanfaat bagi pembaca dan bagi yang menginformasikan kembali. penulis undur diri
mohon maaf atas kekurangan penulis bila ada kekurangan dan kesalahan dalam segala sesuatu termasuk menulis ini.wassalamualaikum wr.wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH

Engkau yg lebih tua

Komunitas Kuningan Peduli