Entri yang Diunggulkan

SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH

Gambar
Assalamualaikum  "SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH"   Sudah tidak asing lagi nama yg 3 itu,sudah familiar dan mungkin semua org menginginkan nya , tidak hanya org yg sudah menikah, tidak bisa di pungkiri lagi , semua org pasti ingin memilikinya. Namun org" hanya berbicara nya saja enggan mau mengenal nama yg 3 itu , bagaimana bisi kita memiliki sakinah mawadah warohmah ? , sedangkan kita enggan mau mengenalnya. Agar kita mendapatkan sakinah mawadah warahmah kita harus mengenalnya dulu.Seperti pepatah "tak kenal maka tak sayang" Jika kita sudah mengenal nya pasti sakinah mawadah warhmah itu akan kita dapat , namun untuk mendapat sakinah itu kita harus mendapatkan mawadah warahmah terlebih dahulu. Dimana mawaddah warahmah masing-masing memiliki 2 karakter. ¤Mawaddah 1.Memiliki cinta 2.Nafkah lahir  ¤ warahmah  1.Kasih sayang 2.Nafkah batin Jika mawadah dan warahmah sudah kita dapatkan pasti sakinah juga akan kita dapatkan,meski rintanganya itu sangat luar biasa.

Komunitas Kuningan Peduli


Assalamualaikum
 Kuningan Peduli  adalah komunitas yang ada di kuningan jawa barat panggil aja komunitas ini dengan sebutan KP. Anggota komunitas KP terdiri dari masyarakat umum , mau pun dari tim akademisi ataupun non akdemisi. Anggota KP yang sekrang aktiv terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi UNIKU , UNNISA, STIKU dan masyarakat non akademi lainya.KP ini di persilahkan untuk siapapun yang mau ikut bergabung,intinya komunitas ini untuk orang- orang yang bener" peduli terhadap orang lain yang membutuhkan .

ADAPUN VISI dan MISI KUNINGAN PEDULIVisi :


Menjadi komunitas yang mantap ( mandiri, terampil, amanah dan 

peduli )

Misi :


-menjadi pengelola dan fasilitator terbaik antara kaum mampu dan 

kaum tidak mampu.


-menjadi komunitas yang bergerak atas prinsip kepedulian dan 

budaya berpartisipasi untuk sesama.


Motto : “kepedulian kita kebahagiaan mereka, kebahagiaan kita 

kebahagiaan bersama”


Bagi siapa saja yang ingin gabung dan ingin menyumbangkan 

sebagian harta benda dan jasa nya silahkan bergabung di FB kami


Nantikan info kami selanjutnya dari mulai acara yang sudah di gelar dan acara romadon yang akan dilaksankan pada tanggal 8 mei 2016

sekian dari penulis wassalamualaikum wr.wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH

Engkau yg lebih tua